Skip to main content

Posts

Featured

Kalau gw hidup di jaman dahulu

Masih tentang jaman-jaman 1900an. Di luar negeri yak.
Selain di buku sejarah, sebenernya gw gak pernah yang penasaran banget liat kehidupan orang Indonesia jaman dulu jadi gw gak pernah nyari gimana kehidupan sehari-hari di waktu itu. Trus karena gw ngepost ini gw jadi penasaran trus ngesearch gimana Indonesia 1900an. Trus pas liat hmm ya memang beragam sih Indonesia jadi gabisa diseragamin jaman dulu kek gimana. Bajunya aja  macem-macem banget, ya jaman sekarang juga masih beragam. 
Trus gw jadi takut mikir kalo gw hidup di jaman dulu. Kenapa takut ya? karena hmmm pertama karena gw takut sama ilmu hitam. Walaupun sekarang juga masih ada, tapi kayaknya jaman dulu tuh lebih..umum..aaaa. Kayak yang gw bayangin ya semacam film jaman dulu bales dendamnya pada ngirim benda-benda aneh ke badan satu sama lain. 
Terus gw takut karena masih banyak produk yang sekarang esensial buat gw tapi belom ada jaman dahulu, gausah internet..karena gw pernah ngerasain hidup tanpa internet dan ya biasa aj…

Latest Posts

Thessaloniki

Ice Cream

Ke Bonn, Koblenz dan sekitarnya